23 April 2020 11:30:02
Ditulis oleh DEBY AULIL ALBAB

Menyambut Bulan Suci, Gugus Tugas Bagikan Masker Gratis

Pemdes Sandingrowo (www.sandingrowo-soko.desa.id) - Tim Relawan/Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Sandingrowo kembali melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh jalan poros desa dan jalan lingkungan se desa sandingrowo. Kegiatan ini merupakan kegiatan upaya pencegahan penyebaran covid-19 lanjutan yang dilakukan oleh gugus tugas desa sandingrowo yang tengah menjadi pandemi di belahan dunia termasuk negara indonesia.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan pihak pemerintah desa melalui gugus tugas juga membagikan masker kepada seluruh warga masyarakat, mendistribusikan sembako ke warga kurang mampu dan membagikan cairan disinfektan ke setiap RT seluruh desa sandingrowo.

Menurut penuturan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya "kegiatan ini sangat bermanfaat sekali ditengah wabah virus corona yang melanda, karena banyak sekali orang keluar masuk desa, warga mudik dari daerah zona merah dan daerah terdampak, harapannya pemerintah desa bisa mengagendakan kegiatan ini dengan rutin sampai pandemi ini dinyatakan berakhir oleh pemerintah pusat". Sampai berita ini di rilis kegiatan penyemprotan disinfektan masih berlangsung.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus