18 Juli 2020 19:54:17
Ditulis oleh DEBY AULIL ALBAB

Hari Ini 18 Juli, PPDP Sandingrowo GCS

Sandingrowo - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sandingrowo mengelar apel/ ceremonial dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Sekretrariat PPS yang bertempat di Balai Desa Sandingrowo pada Sabtu 18/07/2020. Gerakan Coklit Serentak ini merupakan Tahapan awal dari proses pilkada serentak tahun 2020, dimana untuk kabupaten tuban memilih Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember nanti.

Dalam sambutan Ketua PPS Sandingrowo (M. Kastin Wibisono, S. Pd) berpesan kepada PPDP untuk melaksanakan tahapan awal ini dengan sunguh-sungguh karena ini merupakan tugas negara, tahapan coklit merupakan tahapan yang paling krusial karena berkaitan dengan data pemilih. "Lindungi hak pilih masyarakat jangan sampai ada yang terlewati, pastikan data dilapangan benar-benar akurat karena output dari tahapan ini adalah validasi jumlah data pemilih. Bekerjalah dengan slogan Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas " ujarnya.

Ada warna berbeda dalam kegiatan Gerakan Coklit Serentak tanggal 18 Juli ini yakni petugas PPDP dalam bertugas harus memakai APD (Alat Pelindung Diri) lengkap dan melaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah  PPS dan Sekretariat, PPDP,  dan Siti Komariah, S. Pd Selaku PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Sandingrowo. Kegiatan pencoklitan di pantau langsung oleh Syaiful Sulun selaku anggota PPK Kecamatan Soko dan Panwascam Soko.

Kepada seluruh warga masyarakat desa sandingrowo pastikan diri anda terdaftar dalam Daftar Pemilih di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember nanti dan jika belum terdaftar segera menghubungi petugas coklit.

http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id//

@facebook   : pps sandingrowo

@instagram : pps sandingrowo



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus