29 Agustus 2020 14:40:05
Ditulis oleh DEBY AULIL ALBAB

Catur Bulan Ke 2, HIPPAM ST Rilis Keuangan

Sandingrowo - Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum Sanding Tirto disingkat HIPPAM ST Sandingrowo merilis informasi keuangan yang bermaterikan jumlah pendapatan dan biaya operasional selama delapan bulan (periode bulan januari - agustus 2020). Sebelumnya catur/ empat bulan sekali atau periode januari - april publikasi laporan keuangan juga pernah di rilis oleh pengurus hippam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pengurus hippam, bahwa hal ini merupakan bentuk transparansi anggaran kepada anggota, publik atau masyarakat sehingga bisa terjalinnya kerja sama yang baik antara pengurus dan anggota melalui pembayaran iuran meter/bulan, kelancaran program dan pelayanan konsumen tentunya. Pada catur bulan ke dua (Periode Mei - Agustus 2020) ada peningkatan signifikan dari jumlah pendapatan, hal ini disebabkan oleh bertambahnya jumlah SR (Sambungan Rumah) baru karena faktor cuaca kemarau, sehingga banyak pelanggan baru yang daftar. Total SR sampai berita ini dirilis adalah 267 SR yang tersebar di wilayah dusun sundulan dan semanding. 

Publikasi keuangan merupakan bentuk transparansi anggaran publik sebagai salah satu tujuan pengurus hippam yang amanah, profesional dan akuntabel. Terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Sandingrowo yang telah memfasilitasi dan seluruh masyarakat sandingrowo tentunya, khususnya anggota/pelanggan hippam sanding tirto. Segala sesuatu membutuhkan proses dan kami yakin masih banyak kekurangan karena ini merupakan tahun pertama hippam beroperasi, akan tetapi kami siap untuk evaluasi segala kekurangan untuk masa mendatang demi pelayanan yang lebih baik kepada konsumen/pelanggan. "Terang Ketua Hippam, Masyhur".

 

#HIPPAM SANDING TIRTO

#SantunAmanahNyamanDamaiIndahNerimaGemahRipahRogolanJiwo



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus