23 November 2020 23:30:22
Ditulis oleh DEBY AULIL ALBAB

Dengan Mematuhi Prokes, Pelantikan Ketua KPPS Sandingrowo Berlangsung Khidmat

Sandingrowo - Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sandingrowo M. Kastin Wibisono, S. Pd melantik Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Sandingrowo di pendopo balai desa sandingrowo pada senin 23 Nopember 2020 pukul 19.30 WIB. Turut hadir Bapak Kepala Desa Sandingrowo Muhir Hadi beserta perangkat desa, Perwakilan PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) Kec. Soko Ibu Sunarti, S. Pd, PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Ibu Siti Komariyah, S. Pd, Anggota PPS dan Sekretariat, Serta Ketua KPPS dan Anggota.

Dengan tetap mematuhi prokes acara berlangsung sangat khidmat dari awal hingga akhir, adapun jumlah Ketua KPPS yang dilantik berjumlah 8 orang yang terbagi di 3 dusun antara lain Dusun Sundulan : TPS 01 (Sdr. Oong Setia Budi), TPS 02 (Sdr. Ali Imron, SP), TPS 03 (Sdr. Moh. Zaenal Abidin), Dusun Semanding : TPS 04 (Sdri. Kasiyati), TPS 05 (Sdri. Ika Febriyanti Ratna Ningtyas, Amd. Keb), TPS 06 (Sdri. Fadlilatun Naimah, S. Pd), Dusun Karangdowo : TPS 07 (A'imatus Sa'diyah, SE), TPS 08 (Sdri. Tina Kristiana, S. Pd).

Dalam Sambutan Bapak Kepala Desa memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua KPPS Desa Sandingrowo untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tuban serentak lanjutan tahun 2020, "Selamat berjuang, semoga sukses. karena sukses tidaknya pilkada dimanapun ujung tombaknya adalah di tingkat bawah yaitu di TPS/tingkat desa, untuk itu saya berpesan untuk menjaga kondisi terutama kesehatan karena kebetulan sekarang musim penghujan, sehingga mulai sekarang dilantik sampai purna tugas nanti bisa menjalankan tugas negara yang mulia ini dengan baik tanpa ada kendala yang berarti, atas nama pemerintah desa sandingrowo saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sandingrowo baik yang terlibat langsung maupun tidak dalam pesta demokrasi ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi dan yang paling penting adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat". tegas beliau.

Untuk mematuhi prokes KPU Tuban melalui PPK Kecamatan Soko yang diwakili oleh Ibu Sunarti, S. Pd menegaskan bahwa bagi ketua kpps dan anggota untuk menjalani rapid tes secara masal, yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Nopember 2020 untuk desa sandingrowo. selain itu nanti dalam bertugas pada hari pelaksanaan petugas di TPS juga diwajibkan untuk menaati prokes dengan memakai masker dan sarung tangan. "Selamat bertugas dan selalu untuk menjaga netralitas / tidak memihak paslon manapun". ujarnya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati tuban serentak lanjutan tahun 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 9 desember 2020 dengan 3 paslon yaitu Paslon 1 (Hj. Khozanah Hidayati, SP, MP dan Muhammad Anwar), Paslon 2 (Aditya Halindra Faridzky, SE dan H. Riyadi, SH), Paslon 3 (H. Setiajit, SH, MM dan Dr. RM. Armaya Mangkunegara, SH, MH).

Mari kita sukseskan pilbup dan wabup tuban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

#pemdes sandingrowo

#pps sandingrowo

#tuban ayem tentrem



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus