FKP Regsosek di Sandingrowo

  • Oct 11, 2023
  • Sandingrowo

Tim FKP (Forum Konsultasi Publik) Kecamatan Soko melaksanakan kegiatan pendataan awal regsosek bertempat di pendopo balai desa sandingrowo pada Kamis 04/05 2023. 

Turut hadir Kepala Desa Sandingrowo (Abu Tolib) selaku Fasilitator, Tim Asisten Fasilitator Ahmad SyaeFur dan Bety Luknafi, Tim Administrator Mega Istriati, Perangkat Desa Setempat, Babinsa dan Babinkamtibnas, serta RT Wilayah Sundulan. (Untuk Dusun Semanding dan Dusun Karangdowo kegiatan ini akan segera diagendakan).

FKP Regsosek ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan mengenai hasil pendataan awal regsosek, sementara ST2023 bertujuan untuk menyediakan data struktur pertanian terutama untuk unit-unit administrasi terkecil, menyediakan data yang dapat digunakan sebagai acuan statistik pertanian saat ini, dan menyediakan kerangka sampel untuk Survei Pertanian. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, hasil dari kegiatan FKP Regsosek dan ST2023 akan memberikan informasi yang sangat penting bagi pemerintah dalam menentukan kebijakan dan arah pembangunan yang tepat.