Jalan 3 Tahun, Biaya Air HIPPAM Turun 500 Rupiah/m3

  • Oct 09, 2023
  • Sandingrowo

Pengurus Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (HIPPAM) Sandingtirto desa sandingrowo kecamatan soko kabupaten tuban melaksanakan rapat pleno anggota tahunan bertempat di pendopo balai desa sandingrowo pada rabu 04/01/2023, Rapat pleno ini merupakan edisi ke 3 sejak pertama kali rutin dilaksanakan pada tahun 2020.

Turut hadir kepala desa beserta perangkat desa sandingrowo, ketua bpd beserta anggota dan semua ketua rt wilayah sundulan dan semanding, kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dan transparansi pengurus hippam kepada pemerintah desa sandingrowo dan masyarakat/anggota hippam pada umumnya.

Ada kabar baik bagi pengguna hippam karena sesuai dengan hasil rapat pleno tahun ini untuk biaya per m3 yang semula Rp. 2.500/m3 turun menjadi Rp. 2.000/m3 akan tetapi untuk biaya abonemen di aktifkan kembali sebesar Rp.2000/bulan.

Secara umum rapat berjalan lancar dan diakhiri dengan penyerahan bagi hasil PAD hippam kepada pemerintah desa yang diserahkan langsung oleh ketua hippam kepada kepala desa sandingrowo.