Penilaian & Evaluasi TP PKK Sandingrowo

  • Oct 11, 2023
  • Sandingrowo

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Sandingrowo kedatangan tamu dari pembina kecamatan pada kegiatan Penilaian dan Evaluasi PKK Tahun 2023 pada selasa 07/02/2023. Rombongan dari kecamatan tiba di pendopo balai desa sandingrowo sekitar pukul 09.30 WIB di pimpin langsung oleh ibu camat soko Ny. Endang Sucipto.

Dalam sambutannya bu camat menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu kades Ny. Siti Aminah selaku Ketua PKK Sandingrowo beserta anggota atas segala sambutan yang luar biasa, meskipun persiapan yang dilakukan serba terbatas karena minimnya waktu akan tetapi tidak mengurangi semangat kita semua dalam berkarya dan semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini, dapat meningkatkan kinerja dan peran kader-kader serta kelompok PKK yang ada di desa sandingrowo untuk lebih baik lagi.

Kegiatan diawali dengan penampilan yel-yel /simulasi pencegahan stunting oleh Pokja I yang diketuai oleh Ibu Hj. Khoiriyah dan dilanjutkan penilaian dan evaluasi masing-masing pokja di tempat yang telah disiapkan. secara umum kegiatan berjalan lancar dan selesai pada pukul 12.05 WIB